HOMESTAY YANG NYAMAN DI BUKITTINGGI
arrange by PESONA JEJAK WISATA

anda sekeluarga jalan jalan ke bukittinggi?
perjalanan anda akan sangat menyenangkan bila telah anda susun sedemikian rupa..

PERSIAPAN PERJALANAN ANDA
1. tiket pesawat = yang pertama anda siapkan adalah tiket pesawat anda dan keluarga
2. kelengkapan = pakaian anak anak dan pakaian anda serta pasangan anda kita bawa secukupnya untuk kemudahan selama perjalanan dan tidak memberatkan bagase anda
3. booking transport = anda juga perlu membooking kendaraan anda sebelum perjalanan. ini akan sangat membantu anda dalam perjalanan anda. transport dapat anda pesan pada agency terpercaya di padang / bukittinggi yaitu PT PESONA JEJAK WISATA dengan nomer contact +6275233543 atau call pada tour managernya +6281806803803 dengan muhamad subari.
4. penginapan anda = untuk memilih penginapan yang nyaman dan jauh dari kebisingan tapi masih berada dalam kota, pilihan anda hanya satu HOMESTAY AMBACANG ( nyaman dan tenang serta berlokasi di dalam kota )
5. program perjalanan yang tepat adalah kunci perencanaan anda dalam berwisata, sehingga dapat memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal. untuk mendapatkan program yang tepat kembali anda dapat memanfaatkan jasa PESONA JEJAK WISATA TOUR AND TRAVEL secara gratis.

selintas tentang AMBACANG HOMESTAY :
1. lokasi = di dalam kota. dengan jarak dari kantor walikota bukittinggi adalah  5 menit saja. dari pasar atas / jam gadang dalam 8 menit saja
2. kamar = ada 2 kamar dan 2 bilik mandi dan tandas
3. ruang tv
4. dapur dengan kelengkapannya
5. parking area / halaman luas
6. taman bunga dan strawberry